Headlines News :
Home » » Strategi Jitu Kencani si Pemalu

Strategi Jitu Kencani si Pemalu

Written By TrojansDroid on Senin, 15 April 2013 | 20.11


MENGENCANI wanita pemalu mungkin jadi pekerjaan rumah tersendiri bagi Anda. Namun jika tak ingin dipusingkannya, siapkan strategi khusus lebih dulu sebelum Anda melakukan kencan.

Berbeda dengan wanita yang komunikatif, wanita pemalu biasanya cenderung pasif dalam kencan. Untuk itu, Anda perlu memersiapkan perbicangan yang bisa membuatnya tertarik dan menanggapi obrolan dengan Anda. Jika terlanjur mengencaninya, jangan dulu ilfil menghadapinya. Beberapa strategi di bawah ini membantu cinta si pemalu pun mekar. Inilah ulasannya, seperti dilansir Wikihow.

Memahami rasa malu merupakan hal umum
Jangan menganggap rasa malu merupakan penyakit yang harus dihindari. Justru, jadikan hal tersebut sebagai tantangan sehingga Anda bisa menjalin kenyamanan hubungan dengan wanita pemalu.

Beri kepercayaan diri padanya
Orang pemalu seringkali merasa kikuk melakukan sesuatu. Apalagi jika hal-hal tersebut dirasa agak sulit untuk dilakukan, kepercayaan diri mereka pun kembali membanam. Karenanya, pastikan dia merasa aman dengan Anda sebelum akhirnya hubungan serius terbina.

Kenali jenis pemalu pasangan Anda tersebut
Jika dia berbicara sedikit atau tampaknya kosong bila diajak bicara, mungkin dia pemalu secara verbal. Jika dia menarik diri ketika disentuh, artinya dia tipe pemalu secara fisik. Jika dia tidak pernah membiarkan Anda mengetahui masa lalunya, dia mungkin malu untuk menceritakannya. Intinya, semuanya tergantung pada malu secara verbal, fisik, atau keduanya. Setelah itu, Anda dapat menghadapinya sesuai dengan jenis pemalu yang dimiliki teman kencan Anda tersebut.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Coccos Template | Madura United
Copyright © 2013. Semua Ada Disini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Trojans
Proudly powered by Blogger