Headlines News :
Home » » Gol Busari Selamatkan Gol Busari Selamatkan Persepam Dari Kekalahan Dari Kekalahan

Gol Busari Selamatkan Gol Busari Selamatkan Persepam Dari Kekalahan Dari Kekalahan

Written By TrojansDroid on Minggu, 21 April 2013 | 22.27


Persepam Madura United harus puas berbagi angka dengan Persita pada laga kandang di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (21/4). Kedua tim bermain imbang 1-1.

Sejak awal babak pertama P-Madura United menerapkan strategi menyerang. Dalam durasi 10 menit awal saja tim besutan Daniel Roekito tersebut mendapatkan dua peluang lewat Tembakan Busari dan Rossy Noprihanis. Namun, masih gagal berbuah gol.

Keasyikan menyerang justru gawang P-Madura United kemasukan gol. Firly Apriansyah menjadi tersangka karena ia mencetak gol bunuh diri. Pemain berusia 27 tahun tersebut tak bisa menghentikan lajunya dan harus menyentuh bola yang langsung mengarah ke gawang Alfonsius Kelvan.

Menit ke-22 P-Madura United mendapatkan kans untuk menyamakan kedudukan. Namun, tendangan first time-nya masih kurang sempurna.

Gol bunuh diri Firly menjadi satu-satunya yang terjadi di babak pertama. SKor 1-0 untuk keunggulan sementara Persita.

Di babak kedua Persita harus tampil dengan 10 pemain. Menit ke-50 Javad Moradi mendapatkan kartu merah dari wasit Ahmad Sukorman.

Unggul jumlah pemain, tak henti-hentinya Zaenal Arif dkk. lakukan serangan. Namun, dewi fortuna tampaknya kurang berpihak pada P-Madura United.

Beberapa peluang yang didapat Osas Saha masih selalu dimentahkan oleh penjaga gawang Persita, Reky Rahayu, yang tampil gemilang sepanjang pertandingan.

Akhirnya penampilan baik Reky harus ternoda oleh sepakan keras Busari yang menghujam gawangnya pada menit ke-86. Persepam samakan kedudukan 1-1.

Hasil seri membuat P-Madura United naik satu tingkat ke posisi sembila dengan 20 poin. Sementara Persita duantingkat ke peringkat 13 dengan 16 poin.

Susunan pemain:

PERSEPAM MADURA UNITED: Kelvan, Orah, Firly, fachrudin, Rumba (79' Sudirman), Busari, Khadafi, Marshuda, Rossy (39' Isaac), Osas, Arif (62' Rudy).

PERSITA: Reky, Firdaus, Windhu, Fakdawer, Rizky, Maman, Javad, Ade, Kim (73' Junaidi), Sirvi, Carrasco (84' Rishadi).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Coccos Template | Madura United
Copyright © 2013. Semua Ada Disini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Trojans
Proudly powered by Blogger