Headlines News :
Home » » Trojans Community

Trojans Community

Written By TrojansDroid on Sabtu, 13 April 2013 | 09.16


Pada kesempatan ini tepatnya pada malam hari yang dingin dan tidak lupa ditemani nyamuk yang super ganas ini saya akan sedikit banyak mengutip pidato yang dulu pernah di sampaikan petuah Trojans yaitu eyang "bonder", beliau menjelaskan bagaimana terbentuknya nama maupun komunitas yang dinamakan TROJANS ini.

Nah.. berhubung sudah malam dan agar tidak terlalu panjang basa-basi nya maka langsung saja saya tulis kembali kata-kata yang pernah beliau ucapkan dulu, berkut bunyinya... cekidooott.....  


"Awal berdirinya Trojans sebenarnya tanpa kesengajaan, atau bisa dibilang kecelakaan. Karena Trojans lahir di tengah-tengah atmosfer panas room Mig33 dan aroma kemarahan para pengembala multy (kicker). Salah seorang pengembala multy (Nick kami rahasiakan demi kepentingan keamanan), yang belakangan menjadi “The Big Enemy of Trojans”, menjadi salah satu sumber inspirasi terbentuknya Komunitas yang bernamakan Trojans.

Trojans resmi mendeklarasikan diri pada tanggal 15 Desember 2008 SM, bertepatan dengan munculnya bulan purnama, atau pada saat Songoku berubah wujud menjadi kera raksasa, hehe...! Sejak saat itulah Trojans mengawali kiprahnya di belantara mig33. Dan pada hari itu juga ditetapkan sebagai Hari Proklamasi Trojans. Dan untuk selanjutnya akan kami usulkan kepada pemerintah agar ditetapkan menjadi Hari libur Nasional, hehe..!

Anggota Trojans tersebar di beberapa negara bagian. Di antaranya Sumenep, Pamekasan, Sampang, dan beberapa Negara bagian lainnya yang dengan senang hati menyatakan ketertarikannya berintegrasi dengan Trojans. Hingga saat ini, regristrasi untuk menjadi anggota Trojans masih kami buka. Dengan persyaratan, harus tertib administrasi, tertib lalu lintas, budayakan antri, dan harus lolos tes kesehatan. Untuk yang disebutkan terakhir atau Medical Check Up akan ditangani oleh Tim Dokter Spesialis Trojans, haha….!

Nama Trojans berkembang pesat laksana virus yang menyebar di komunitas mig33. Banyak yang tak menyangka, ada yang tak menduga, dan sebagian lagi penuh dengan tanda tanya, karena Trojans tumbuh dengan pesatnya (sorry, narsis dikit gak apa-apa, hehe…). Dengan nama besar, dan nick bikin penasaran, Trojans menjelma menjadi kekuatan maha besar, disegani, sekaligus ditakuti, di belantara mig33, bahkan oleh arwah penasaran sekalipun, haha….!

Demikian khotbah jum’at dari kami, mudah-mudahan bermanfaat, dan diberikan pahala bagi yang telah membacanya. Dan setelah membaca khotbah dari kami, kami do’akan agar segera diterima di sisi-Nya."

hehehe.. gimana? gokil kan pidato dari eyang bonder barusan ^^
kami berterimakasih kepada sosial media (Mig33) karena dengan media inilah nama Trojans bisa terbentuk..

oia dan sekarang tidak hanya di Mig33 saja tapi sosial media lainnya kami ada ^_^
dan sedikit tambahan, Trojans sekarang telah mempunyai beberapa kegiatan diantaranya, olahraga futsal (latihan malam minggu), bola (latihan senin dan kamis sore). tidak hanya itu, tiap siang hari Trojans sering mengadakan pertemuan di depot barokah dan pada malam hari tempat pertemuannya di J-Nank Fotocopy.

saya kira cukup demikian dulu soalnya udah ngantok..hehe....

trimakasih sudah berkunjung di blog kami.. 
wassalam...


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Coccos Template | Madura United
Copyright © 2013. Semua Ada Disini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Trojans
Proudly powered by Blogger