Headlines News :
Home » » Durex Fundawear, Pakaian Canggih Yang Bisa Sentuh Tubuh Pasangan Lewat Internet

Durex Fundawear, Pakaian Canggih Yang Bisa Sentuh Tubuh Pasangan Lewat Internet

Written By TrojansDroid on Jumat, 26 April 2013 | 16.23


Durex Fundawear, Pakaian Canggih Yang Bisa Sentuh Tubuh Pasangan Lewat Internet - Inovasi terus digalakkan para pelaku industri. Kali ini inovasi datang dari Durex, perusahaan yang dikenal sebagai penghasil kondom. Penemuan terbaru ini bukanlah kondom, melainkan pakaian dalam pria dan wanita.

Menurut orange.co.uk, pakaian dalam pria dan wanita ini tergolong canggih dan cocok untuk pasangan yang berjauhan atau hubungan jarak jauh.

Misalnya saja, pasangan suami istri berada di kota yang berbeda. Jadi, jika selama ini hubungan jarak jauh ada videocam, skype. Kali ini, pasangan tak hanya bisa berkomuniasi saja.

Lewat pakaian dalam yang terdiri dari bra dan celana dalam untuk wanita, serta boxer untuk pria, pasangan bisa saling sentuh lewat internet.

Pakaian dalam canggih itu didesain oleh perancang busana, Billie Whitehouse. Menurut dia, pakaian dalam didesaian sedemikian rupa agar pemakai nyaman, sekalipun ada benda beruapa vibrator yang dilekatkan ke pakaian dalam tersebut.

Untuk dapat saling sentuh, perangkat ini dihubungkan oleh aplikasi pada telepon yang terdiri dari dua, yakni untuk pria dan wanita.

Layar telepon pria ditandai dengan pakaian dalam wanita, sedangkan telepon wanita ditandai dengan boxer. Pasangan bisa saling sentuh dengan menyentuh layar telepon.

Durex menamakan produk canggihnya ini Fundawear. Mungkin Anda ingin mencoba?
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Coccos Template | Madura United
Copyright © 2013. Semua Ada Disini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Trojans
Proudly powered by Blogger