Headlines News :
Home » » Usai Video Oknum Polisi, Kini Beredar Video Suap Petugas Bea Cukai Ngurah Rai (+Video)

Usai Video Oknum Polisi, Kini Beredar Video Suap Petugas Bea Cukai Ngurah Rai (+Video)

Written By TrojansDroid on Rabu, 10 April 2013 | 17.31



Usai Video Oknum Polisi, Kini Beredar Video Suap Petugas Bea Cukai Ngurah Rai - Beberapa hari ini, Bali dihebohkan oleh video terhadap oknum polisi yang melakukan tindakan tidak terpuji, kali ini video penyuapan oknum petugas bea cukai Ngurah Rai, Bali beredar di situs berbagi video You Tube.

Video yang diunggah pada Kamis 4 April 2013 di You Tube dengan judul “Bribes to Customs Officials Ngurah Rai Airport,” memperlihatkan dengan jelas bagaimana petugas Bea Cukai Ngurah Rai meloloskan Van Der Spek dari pemeriksaan sesaat setelah ia turun di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Video itu berdurasi 2 menit 39 detik. Video itu berkisah kedatangan Van Der Spek ke Pulau Dewata. Van Der Spek bersama rekannya melintasi pemeriksaan petugas Bea Cukai.

Pada saat itu, untuk melewati pemeriksaan berbelit, Van Der Spek lalu menyerahkan uang dalam pecahan dollar. Seperti video sebelumnya, penyerahan uang itu direkam menggunakan kamera tersembunyi.

Sebelum menyerahkan uang sebanyak US$200, Van Der Spek mengarahkan kamera tersembunyinya kepada uang yang dibawanya. Uang itu lalu diserahkan kepada petugas Bea Cukai dengan cara disalami Van Der Spek. Usai itu, Van Der Spek dan rekannya lolos dari pemeriksaan berbelit.

Sampai berita ini diturunkan, video tersebut sudah dilihat sebanyak 32.077, serta mendapatkan 81 likes dan 20 dislikes. Mau tahu bagaimana videonya, silahkan tonton yang di bawah ini


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Coccos Template | Madura United
Copyright © 2013. Semua Ada Disini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Trojans
Proudly powered by Blogger