Headlines News :
Home » » Google Street View Tangkap Orang Mesum di Pinggir Jalan

Google Street View Tangkap Orang Mesum di Pinggir Jalan

Written By TrojansDroid on Jumat, 12 April 2013 | 16.59



Secara tidak sengaja mobil pintar Google Street View menagkap pasangan yang sedang aski mesum di pinggir jalan penasaran seperti apa?

Google Street View merupakan layanan google yang melakukan pengambilan gambar disekeliling jalan yang dilewatinya nah kali ini secara tidak sengaja Google Street View menagkap gambar pasangan yang sedang asik mesum di pinggir jalan di Australia.

Pasangan yang lagi mesum ini ternyata tidak malu ketika aksi mesumnya tertangkap kamera Google Street View malahan sepasng kekasih ini malah melambaikan tanganya ke arah kamera Google Street View.

Aksi yang dilakukan pasangan ini memang nampak gila bukan malu melakukan hubungan seks di tepi jalan malah menlambaikan yangan ketika tertangkap Google Street View.

Pihak google yang mengetahui adanya gambar orang mesum yang tertangkap Google Street View kemudian menghapus foto ini dari database milik mereka sehinga foto mesum di tepi jalan ini tidak bisa ditemukan lagi.

Namun ada dugaan yang beredar di Internet jika sebnarya foto orang mesum ini adalah foto palsu dan hanya rekayasa dan bukan adegan seks yang sebanarya.

Google Street View memang sering menagkap kejadian kejadian aneh di tepi jalan salah satunya Google Street View juga penah menagkap alien dan orang yang melahirkan di tepi jalan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Coccos Template | Madura United
Copyright © 2013. Semua Ada Disini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Trojans
Proudly powered by Blogger