Headlines News :
Home » » Gisel & Kisah Ciuman Pertamanya

Gisel & Kisah Ciuman Pertamanya

Written By TrojansDroid on Selasa, 02 April 2013 | 22.52

Ada satu momen dalam kisah asmara yang masih menempel di benak Gisel hingga sekarang. Yakni, soal ciuman yang pertama kali ia lakukan ketika masih duduk di bangku kelas 3 SMP.

Sambil tertawa mengenang masa-masa tersebut Gisel mengungkapkan, momen tak terlupakan itu terjadi ketika ia sedang nonton di bioskop bersama sang pacar.

"Ciuman itu pertama kali di bioskop, sama cowokku dulu kelas 3 SMP," kata Gisel sambil tertawa. Itu terjadi jauh sebelum Gisel menjadi terkenal seperti sekarang ini, dan pacaran dengan sesama artis kondang, Gading Marten.

Jangan bayangkan ciuman pertama Gisel hot atau penuh nafsu. Menurutnya, tak ada momen romantis saat akhirnya ia dan pacarnya berani melakukan hal itu. Hanya didorong rasa penasaran, Gisel mengungkapkan bahwa yang ia lakukan tak lebih dari sekedar ciuman bibir biasa.

"Namanya anak kecil, penasaran sama ciuman kayak gimana, jadi ya gitu aja, asal nempel yang penting ciuman," lanjutnya.

Momen-momen itu diakuinya memang tak terlupakan. Sosok sang mantan pacarnya pun masih ia ingat. Namanya Johan, seorang ketua kelas yang sempat tigabelas kali 'menembak' dirinya. Setelah jadian, Johan mengiriminya puisi hampir tiap hari.

"Akhirnya nerima karena dia udah 13 kali nembak aku, terus ya udahlah diterima aja. Pas pacaran, setiap hari aku dikirimin puisi," ujar Gisel.

Lantas, bila dibandingkan dulu dan sekarang, lebih enak mana ya ciumannya?

"Ya, lebih enak sekaranglah. Udah lebih expert ketimbang dulu," tukasnya sambil terkekeh.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Coccos Template | Madura United
Copyright © 2013. Semua Ada Disini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Trojans
Proudly powered by Blogger