Headlines News :
Home » » Cara SMS dan Telepon Gratis di Android

Cara SMS dan Telepon Gratis di Android

Written By TrojansDroid on Senin, 15 April 2013 | 16.35

Kehabisan pulsa di saat yang penting memang menyebalkan guys. Saat kita perlu untuk menelpon atau sms seseorang tiba-tiba pulsa kita habis, huhh. Ga usah khawatir, buat kamu pengguna ponsel pintar berbasis Android, kamu bisa nelepon dan sms GRATIS. Hari gini masih ada yang gratis? Sebenarnya ga sepenuhnya gratis, kamu tetep harus punya koneksi internet atau paket internet di ponsel kamu. Jika kamu sudah mengaktifkan paket internet, kamu tidak perlu lagi pulsa regular biasa untuk sms atau nelepon. 

Untuk nelepon dan sms gratis di Android kamu harus punya aplikasi Android bernama Viber. Telepon dan sms gratis hanya mengaktifkan paket internet. Aplikasi Android ini memiliki banyak pengguna, diperkirakan saat ini jumlah pengguna aplikasi Viber adalah sekitar lebih dari 90 juta. Bagusnya lagi Viber merupakan aplikasi gratis, jadi kamu tidak perlu membelinya.

Keuntungan menggunakan aplikasi Viber ini adalah ketika kamu menggunakan fitur telepon nya, suara yang jelas dan memiliki kualitas suara HD (High Definition). Sekali lagi aplikasi Viber adalah gratis dan mudah digunakan, sehingga kamu tidak perlu bingung untuk menggunakannya. Karena Viber lebih memprioritaskan penggunanya, sehingga telah dirancang semudah mungkin untuk digunakan. Meskipun Viber adalah aplikasi gratis tapi tidak ada iklan di tampilan nya, seperti aplikasi versi gratis lainnya. Untuk mencoba aplikasi ini kamu dapat download dan install aplikasinya di Google Play.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Coccos Template | Madura United
Copyright © 2013. Semua Ada Disini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Trojans
Proudly powered by Blogger