Headlines News :
Home » » 4 Aplikasi Gratis Prakiraan Cuaca Pada Android Untuk Musim Hujan

4 Aplikasi Gratis Prakiraan Cuaca Pada Android Untuk Musim Hujan

Written By TrojansDroid on Kamis, 18 April 2013 | 16.31

Bulan Januari, kata orang bulannya hujan sehari-hari. Bulan ini masih masuk dalam kategori musim hujan, segala kegiatan aktivitas yang berada di luar ruangan akan terganggu saat hujan. Oleh karena itu kali ini akan berbagi informasi tentang aplikasi gratis yang berkaitan dengan prakiraan cuaca.


Go Weather EX
Aplikasi ini muncul sebagai sebuah widget dan animasi yang dapat menunjukkan keadaan sebenarnya dan bisa ditampilkan sebagai Homescreen. Aplikasi ini mempunyai informasi antaran lain, suhu, kelembaban udara, kecepatan angin, jarak pandang, sampai informasi matahari terbit dan tenggelam.
Fitur aplikasi ini antara lain Themes, Detail Cuaca, Kondisi cuaca 24 jam yang akan datang, ramalan lima hari ke depan, background dinamis, support Go Launcher Widget, otomatis refresh. Aplikasi ini bisa diunduh gratis di Android Market yaitu di Google Playstore, yakni https://play.google.com/store/apps/developer?id=GO+Launcher+EX

World Weather Clock Widget
Aplikasi ramalan cuaca yang bisa jadi alternatif pilihan untuk dicoba, bisa mengetahui kondisi terkini untuk lokasi di seluruh penjuru dunia dan bisa mengetahui ramalan lima hari ke depan.

Lebih dari itu, selain bisa melihat ramalan cuaca sekarang, juga bisa melihat kemungkinan hujan turun di status bar di homescreen dengan penampakan radar, satelit serta peta di lokasi kita berada. Aplikasi ini sudah sering mengalami beberapa update, bisa dilihat dari penambahan versi yang ada.

Fitur aplikasi ini bisa meramal cuaca di lebih dari 197 negara, ramalan bisa diletakkan di status bar, ramalan cuaca mingguan, didukung oleh lebih dari 20 bahasa dan lain-lain. Aplikasi ini bisa diunduh gratis di Android Market yaitu di Google Playstore (https://play.google.com/store/apps/developer?id=satok)

Yahoo! Weather
Siapa yang tidak kenal dengan Yahoo? Yang terkenal dengan portal dan search enginenya ini juga membuat aplikasi untuk ramalan cuaca. Kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat melihat ramalan cuaca beberapa kota sekaligus. Dengan menggunakan Yahoo! Id yang kita miliki, kita dapat melakukan sinkronisasi langsung di setiap lokasi dengan cara login dan memasukkanid.

Selain itu, akun Facebook juga dapat untuk melakukan sinkronisasi, dan untuk lebih mengetahui ramalan cuaca lebih lanjut maka anda akan dibawa ke situsnya Yahoo! Tertarik? Silahkan download gratis di android market yaitu di Google Playstore (https://play.google.com/store/apps/developer?id=Yahoo!+Inc)

Palmary Weather
Aplikasi ini menghadirkan informasi prakiraan cuaca yang akan terjadi sekarang, 24 jam ke depan bahkan sampai 10 hari yang akan datang lengkap dengan informasi seperti barometer, kelembaban, arah angin, jarak pandang, dan bisa ditampilkan sebagai notifikasi di bar notifikasi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Coccos Template | Madura United
Copyright © 2013. Semua Ada Disini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Trojans
Proudly powered by Blogger